Penis Mengeluarkan Cairan Putih Dan Terasa Perih

Penis Mengeluarkan Cairan Putih Dan Terasa Perih - Kencing nanah atau gonore adalah salah satu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Bakteri tersebut menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi. Penyakit ini menginfeksi lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Akan sangat bahaya bila tidak diobati karena infeksi dapat menyebar ke jaringan yang lebih dalam. Biasanya membentuk koloni di daerah mukosa, orofaring, dan anogenital. Penyakit ini banyak menyerang orang usia muda, belum menikah, dan pendidikan rendah. Mayoritas terjadi pada perempuan. Namun gejala infeksi lebih sering timbul pada laki-laki.


Penyebab Kencing Nanah
Seperti yang sudah tertera pada ulasan di atas, jika penyakit kencing nanah atau penyakit gonore ini merupakan satu penyakit kelamin yang terjadi akibat infeksi pada tubuh yang disebabkan oleh bakteri.

Untuk jenis bakteri yang menjadi penyebab penyakit ini sendiri adalah bakteri Neisseria Gonorrhoeae atau yang lebih dikenal dengan nama gonococcus.

Layaknya virus HIV, bakteri penyebab kencing nanah ini pun tidak mampu bertahan lama ketika berada di luar tubuh manusia. Sehingga ketika bakteri ini berada diluar tubuh manusia, maka tidak berpotensi menular pada orang lain.

Selain itu, beberapa faktor berikut juga merupakan penyebab penyakit kencing nanah. Yang antara lain adalah :

Bakteri Neisseria gonorrhoeae
Gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Penis Mengeluarkan Cairan Putih Dan Terasa Perih Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi

Bakteri ini bisa dengan cepat menular jika ada kontak langsung dengan penderita. Biasanya adalah melalui cairan pada tubuh.

Namun demikian, bakteri ini tidak bisa hidup diluar tubuh manusia, sehingga tidak bisa menular selain dengan kontak langsung dengan penderita.


Lingkungan kotor
Karena penyakit ini muncul dengan adanya bakteri yang menyerang tubuh, maka lingkungan yang kotor pun sangat berpotensi menyebabkan kencing manis.

Tak hanya penyakit kencing nanah, namun berbagai bakteri yang terdapat di lingkungan kotor juga sangat berpotensi untuk menyebabkan munculnya berbagai penyakit berbahaya lain.

Untuk itulah, anda harus selalu menjaga kebersihan demi kenyamanan dan kesehatan tubuh anda.

Kurangnya kebersihan organ intim
Bukan sekedar lingkungan tempat tingal, namun kebersihan tubuh juga sangat berpengaruh dalam munculnya penyakit seks yang satu ini. Khusus pada daerah kemaluan, anda harus memperhatikan cara membersihkan dan perawatan kemaluan dengan baik.

Nah tips untuk membersihkan organ kemaluan yang benar adalah dengan mengguyurkan air dari arah vagina ke bagian anus. Obat kencing nanah Dengan begitu kotoran yang terdapat pada anus tidak akan masuk ke rongga vagina.

Namun anda juga tidak disarankan untuk menggunakan sabun pembersih organ intim secara berlebih. Karena beberapa jenis sabun memiliki kandungan yang cukup berbahaya untuk kesehatan organ intim.

Melakukan seks saat mensturasi
Sering kali orang tetap melakukan hubungan seks meskipun wanita sedang dalam keadaan menstruasi, yaitu dengan alasan untuk menghindari terjadinya pembuahan sel telur.

Namun tahukah anda melakukan hubungan seks saat menstruasi adalah satu hal yang sangat berbahaya. Karena, saat wanita sedang dalam masa menstruasi, darah yang keluar melalui rongga rahimnya adalah darah kotor.

Dan apabila darah tersebut mengenai serta masuk dalam organ intim pria, maka akan sangat berpotensi menyebabkan penyakit kencing nanah ini.

Seks bebas
Seperti yang sudah dijelaskan berulang kali di atas, kencing manis adalah salah satu penyakit kelamin yang terjadi akibat pola seks bebas dan sering berganti-ganti pasangan.

Ya, karena ketika penderita melakukan hubungan seks dengan orang yang sehat (belum menderita penyakit kelamin), maka potensi penularan akan sangat mudah. Terlebih lagi jika seks dilakukan tanpa menggunakan alat kontrasepsi berupa kondom.

Cara penularan Kencing Nanah
Kebanyakan dari penderita penyakit kencing nanah ini adalah mereka yang merupakan pasangan seks dari penderita sebelumnya. Atau bisa dibilang kebanyakan penderita kencing nanah adalah korban penularan.

Ya, sebab cara penularan penyakit kencing nanah ini cukup mudah yaitu melalui hubungan seksual. Dimana ketika cairan tubuh penderita yang sudah terinfeksi oleh bakteri masuk dalam tubuh pasangan seksnya, kemudian bakteri akan menginfeksi tubuh pasangan dengan cepat.

Selain melalui hubungan seks vagina atau seks anal, penyakit menular ini juga mampu menular melalui kegiatan seks seperti anal. Dimana cairan dari pasangan akan dengan mudahnya masuk dalam tubuh pasangannya melalui mulut.

Namun anda tak perlu khawatir, karena bakteri gonococcus ini tidak mampu bertahan lama ketika berada di luar tubuh manusia, maka proses penularan kencing nanah tidak dapat terjadi apa bila hanya melalui perantara seperti menggunakan alat makan yang sama, menggunakan kolam yang sama, bersentuhan tangan atau kontak lain yang tidak mengakibatkan keluarnya cairan tubuh.

Jadi bisa disimpulkan, penyakit kencing nanah atau gonore ini hanya akan menyerang mereka yang aktif melakukan hubungan seksual. Terlebih lagi untuk mereka yang aktif melakukan seks bebas dan tanpa mengetahui riwayat kesehatan pasangannya.

Tanda dan gejala Gonorrhea

Setelah terinfeksi oleh bakteri penyebab munculnya penyakit kencing nanah ini, penderita sebelumnya akan mengalami beberapa gejala atau tanda. Dimana tanda atau gejala yang akan dialami oleh penderita antara lain adalah sebagai berikut :

Gejala awal gonore yang paling umum adalah keluarnya nanah dari kemaluan. Nanah ini berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis. Karena gejala inilah, penyakit gonore ini sering disebut dengan nama ‘kencing nanah’.

Satu gejala yang sudah menandakan penyakit yang anda derita masuk pada tahap berbahaya adalah keluarnya cairan berwarna hijau dari kemaluan. Caran warna hijau ini merupakan efek dari bakteri dan jamur yang menginfeksi tubuh terutama pada bagian alat kelamin.

Sakit saat kencing
Apabila anda mengalami gejala yang satu ini, dimana ketik buang air kecil akan disertai dengan rasa panas pada area kemaluan, sebaiknya segera bawa diri anda ke dokter. Sebab gejala ini merupakan gejala yang sudah cukup berbahaya.

Nyeri perut

Meskipun menyerang bagian alat kelamin, namun penyakit ini juga akan memberikan tanda atau gejala yang cukup jelas pada bagian perut. Yaitu rasa nyeri yang luar biasa pada bagian perut.

Rasa nyeri ini berbeda dengan rasa nyeri ketika anda mengalami desminore atau nyeri haid.

Sakit panggul
Setelah mengalami rasa nyeri yang cukup jelas, kemudian penderita akan mengalami gejala yang lebih parah yaitu sakit pada bagian panggul. Sayangnya, gejala kencing nanah yang satu ini sering kali dianggap sebagai sakit panggul biasa.

Kelenjar tenggorokan bengkak
Gejala berikutnya yang akan anda alami adalah kelenjar pada tenggorokan yang mengalami pembengkakan. Dan biasanya, pembengkakan pada kelenjar tenggorokan ini akan disertai dengan rasa sakit.

Tenggorokan panas
Selain mengalami pembengkakan pada kelenjarnya, pada area tenggorokan pun akan terasa panas. Berbeda dengan radang atau panas dalam biasa, rasa panas yang merupakan gejala dari kencing nanah ini biasanya akan berlangsung dalam waktu yang cukup lama.

Gatal pada penis dan vagina
Tak hanya pada area kemaluan, namun bagian tubuh lain juga bisa mengalami gatal-gatal. Rasa gatal ini sendiri merupakan efek dari infeksi yang terjadi pada tubuh anda.

Dan untuk bagian tubuh seperti mata, akan disertai dengan warna mata yang memerah.

Pengobatan
Dengan mengetahui gejala yang akan muncul pada penderita kencing nanah, sudah seharusnya anda langsung membawa diri pada dokter untuk melakukan pengobatan. Karena penyakit ini tidak bisa sembuh dengan sendirinya. Sebab jika tidak diatasi dengan baik dan cepat, penyakit menular ini bisa berakibat fatal.

Lalu bagiamana pengobatan kencing nanah ini?
Selain dapat menggunakan bahan alami yang aman dan mudah didapat, anda juga bisa menggunakan antibiotik dimana antibiotik ini mampu membunuh bakteri atau jamur yang menyebabkan munculnya kencing manis.

Nah untuk dosis pemakaiannya sendiri, doker akan menyesuaikan dengan keparahan infeksi uang sudah menyerang tubuh anda. Semakin parah infeksi pada tubuh anda, maka akan semakin besar dosis yang diberikan. Begitu pula sebaliknya.

Akibat
Setiap penyakit yang muncul pada diri seseorang pasti akan membawa dampak buruk. Termasuk penyakit kencing nanah ini. Hanya saja, akibat penyakit gonore tidak separah akibat penyakit kelamin lain seperti HIV Aids, Sipilis dan lain sebagainya.

Yang paling jelas, timbulnya rasa sakit pada bagian organ intim, perut dan panggul adalah akibat utama yang pasti akan dialami oleh penderita.

Nah jika akibat ringan ini sudah ditangani dengan tepat serta cepat, maka potensi munculnya akibat lain akan sangat kecil.

Jadi, sebelum mendapat akibat berbahaya lain segera obati penyakit ini dan tak perlu merasa malu untuk melakukan pengobatan.

Apakah Kencing Nanah bisa Sembuh ?

Meskipun merupakan penyakit menular dan cukup berbahaya, namun bagi anda penderita penyakit kencing nanah tak perlu khawatir. Sebab gonore  dapat disembuhkan secara total.

Yang terpenting, setelah melakukan pengobatan dan dinyatakan sembuh total oleh dokter anda pun harus menjaga pola hidup anda. Seperti menghindari penyebab munculnya penyakit kencing manis, yaitu melakukan hubungan seks bebas (berganti-ganti pasangan).

Pencegahan

Selagi masih ada kesempatan untuk melakukan pencegahan, lakukan pencegahan sedini mungkin. Sebab mencegah jauh lebih baik dari pada mengobati.

Dan pencegahan untuk penyakit kelamin yang satu ini sebenarnya cukup mudah dan simpel layaknya pencegahan untuk penyakit kelamin lain. Berikut beberapa pencegahan awal yang dapat anda lakukan untuk menghindari serangan bakteri penyebab kencing nanah.

Jaga pola makan
Karena penyebab utama dari penyakit kencing nanah adalah serangan bakteri, dimana bakteri akan dengan mudahnya masuk dan menginfeksi tubuh yang tak memiliki daya tahan baik, maka pola makan yang baik sangat dibutuhkan.

Ya, karena pola makan yang baik juga akan sangat berpengaruh pada daya tahan tubuh. Dan ketika daya tahan tubuh seseorang baik, kemampuan untuk mencegah serangan bakteri pun akan jauh lebih baik.

Seks sehat

Mungkin untuk pencegahan penyakit kencing nanah yang satu ini sudah anda ketahui. Bagaimana tidak, kencing nanah adalah satu jenis penyakit kelamin jadi penularan dan sumbernya pun berasa dari alat kelamin.

Sebab jika penderita tak melakukan seks bebas dengan sering bergonta-ganti pasangan seks, maka potensi terserang penyakit ini pun sangat kecil.

Tentu sangat menyenangkan bukan, terhindar dari berbagai penyakit berbahaya hanya dengan memperbaiki pola hidu termasuk pola seks.

Karena perlu anda ketahui, ketika anda sering bergonta-ganti pasangan, berbagai kemungkinan buruk untuk kesehatan anda siap menanti. Yang terparah adalah serangan virus HIV Aids yang sampai saat ini belum ditemukan penangkalnya. Jadi sudah bisa dipastikan, siapa saja yang positif HIV Aids akan meninggal dalam keadaan sakit (meskipun jangka waktunya sendiri belu diketahui dengan jelas).

Olahraga
Kegiatan yang mampu membakar lemak ini nampaknya membawa sejuta manfaat lain. Ya, tak hanya mampu menjaga kebugaran tubuh dan keindahan tubuh saja, namun olahraga juga mampu melindungi tubuh dari berbagai serangan penyakit berbahaya.

Pada dasarnya, pengaruh olahraga terhadap serangan bakteri gonore ini adalah dengan peningkatan daya tahan tubuh. Karena ketika anda sering melakukan olahraga, maka secara otomatis daya tahan tubuh anda pun akan meningkat.

Tak perlu melakukan olahraga berat, olahraga ringan seperti lari pagi pun bisa anda lakukan. Yang terpenting adalah sering dan teratur. Dengan begitu kebugaran tubuh akan lebih terlatih.

Air putih
Meskipun hanya sebatas air putih, namun jangan pernah anda meremehkan manfaat air putih. Minumlah minimal 8 gelas air putih setiap harinya. Dengan begitu kebutuhan cairan tubuh akan terpenuhi dengan baik.

Tak hanya itu, minum cukup air putih juga termasuk pola hidup sehat yang sangat berguna untuk menjaga kestabilan kondisi tubuh.

Itu dia, penjelasan lengkap mengenai penyaki kencing nanah atau gonore. Tentu anda tidak ingin mengidap penyakit yang sering dianggap sebagai aib tersebut bukan?

Nah jika memang anda ingin menghindarinya, sebaiknya lakukan pencegahan sejak dini sekalipun potensi anda mengidap penyakit kencing nanah ini kecil. Terlebih lagi untuk anda yang berpotensi besar mengindap penyakit kencing nanah maka pencegahan yang dilakukan harus lebih ekstra.

Dan seperti yang sudah dijelaskan pada bagian pembukaan di atas, apabila penyakit ini juga dapat menular pada bayi yang ibunya mengidap kencing nanah. Dengan begitu dapat disimpulkan bahwa wanita yang mengidap kencing nanah sebaiknya tidak mengandung terlebih dahulu hingga penyakitnya dinyatakan sembuh total oleh pihak medis.

Baru setelah itu, ia diperbolehkan untuk mengandung dan potensi menularkan pada bayinya tidak akan terjadi. Kemudian untuk pihak pria, memang tidak berpotensi untuk menularkan pada bayi namun untuk penularan pada wanita tak kalah besar potensinya.

Terlebih lagi pria yang memiliki riwayat penyakit kencing nanah dan memiliki pola hidup tak sehat, semisal suka mengonsumsi minuman keras atau menggunakan narkoba.


Kami Jual Obat Kencing Nanah Dan Obat Sipilis Aman Menyembuhkan Secara Tuntas

Harga 1 Paket Penyakit Kelamin isi 3 botol Rp. 445.000 ( Belum Termasuk Ongkir )

Untuk harga Paket Isi 2 Botol Rp. 295.000 (Belum Ongkir)

Untuk konsultasi Dan Pemesanan Secara Langsung Bisa Hubungi Kontak Kami Call / Sms Dibawah ini:

Pesan sekarang juga ..!!!

0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121 / 0856 0002 6900

( Whatsapp : 0877 0522 9805 / BBM : By Request )

Aturan Minum Obat herbal Tersebut :

  1. Setiap 1 Botol Isi 50 Kapsul Minum
  2. Aturan Minum 2 kapsul sekali minum 3x sehari

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Kencing nanah (Gonore)

Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit Gonore, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  1. Semua jenis daging dan ikan.
  2. Telur
  3. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  4. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu.
  5. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.
Untuk mendapatkan obat kencing nanah kami yang asli hanya ada di kantor kami atau anda bisa lakukan pemesanan ke nomor berikut ini: 0877~0522~9805 / 0821~3706~9121. Selain melakuakan pemesanan Jika berminat agan dan sist bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamat di Jln. Raya Pahonjean, Perumahan Cendana asri No.9 / Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257.

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi:

0877-0522-9805 / 0821-3706-9121

( Whatsapp : 0877 0522 9805 | BBm: By Request )

 

Produk yang kami tawarkan kali ini adalah obat yang berbahan herbal dapat di konsumsi pada pria dan wanita,tidak menimbulkan efek samping saat di konsumsi.
____________oOo______________

FORMAT PEMESANAN:

Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesan/Jumlah :

* Contoh

  1. NAMA : Arga
  2. ALAMAT LENGKAP : Mekarsari timur No 124 RT003 RW02 Desa. mekarsari. Kecamatan tambun selatan. Bekasi. Kode Pos. 21XXX
  3. No TLP : 082 xxxxxx
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : 1 Paket Sipilis Isi 2 Botol
Konfirmasikan via sms ke nomor: Sms : 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121 / 0856 0002 6900 BBM: (By Request ) / WHATSAPP: (0877 0522 9805)

Ongkos Kirim Sesuai Daerah:

  1. P. Jawa: Rp. 25.000
  2. Papua dan Mandura Rp 100.000
  3. Pulau lainnya: Rp. 50.000
  4. Tarif Bisa berubah Kapan Saja
Setelah Kami Berikan total harga berikut ongkos kirim sesuai daerah. Dan anda menyetujuinya dan sepakat atas harga plus ongkos kirm yang kami berikan. Dan berimanat untuk memesanan Produk kami Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening kami,. Rekening bisa minta langsung pada admin
Setelah anda tranfer segera lakukan dan komfirmasikan agar segera pengiriman barang bisa langsung di porses hari itu juga,

TESTI PENGIRIMAN BARANG :

Klik Chat Otomatis Dengan Customer Produk Kami
 
  
  
Silahkan TinggalKan Pesan Anda Jika Respon Dari Kami lama. Karena Kemungkinan Kami Sedang Melayani Pelanggan lain

Postingan populer dari blog ini

Ini GEjalanya

10 obat gatal buah zakar di apotik ampuh resep dokter